Return to site

TANAMAN HERBAL DIJAMIN AMPUH YANG BIASA UNTUK PENGOBATAN SIPILIS

TANAMAN HERBAL DIJAMIN AMPUH YANG BIASA UNTUK PENGOBATAN SIPILIS

TANAMAN HERBAL DIJAMIN AMPUH YANG BIASA UNTUK PENGOBATAN SIPILIS

TANAMAN HERBAL DIJAMIN AMPUH YANG BIASA UNTUK PENGOBATAN SIPILIS. Sipilis merupakan penyakit kelamin atau sering disebut dengan penyakit seksual menular. Pria ataupun wanita bisa terserang penyakit sipilis. Karena apa? Bagaimana tidak terkena penyakit sipilis ini. Karena,yang pertama pastinya sering bergonta-ganti pasangan dan tanpa pengaman saat berhubungan intim. Sifilis merupakan infeksi yang disebabkan oleh bakteri treponema pallidum yang dapat menular. Penyebaran sifilis umumnya melalui hubungan seksual dengan orang yang terkena infeksi. Saran dari saya ,ambillah langkah tepat pengobatan sipilis sebelum semakin parah bahkan kematian bisa terjadi.

OBAT HERBAL DARI DE CV NATURE INDONESIA

Cv De Nature Indonesia merupakan perusahaan obat herbal yang beralamatkan di Jl.Raya Perumnas Cendana Asri No.9, Kecamatan Majenang, Kabupaten Cilacap, Provinsi Jawa Tengah Kode Pos 53257 dan tidak membuka agen atau cabang dimanapun. Produk Agen Cv De nature merupakan produk yang eksklusif jadi tidak di jual di apotik atau toko obat manapun. Jadi tidak ada Alamat Agen Cv De nature dimanapun selain di Cilacap Jawa Tengah. Salah satu obat herbal yang kami jual adalah obat sipilis yang sudah terbukti ampuh. Jadi anda tidak harus khawatir lagi bagaimana cara mengobati sipilis,cara mengatasi sipilis,cara menyembuhkan sipilis. Anda bisa langsung hubungi Kami De Nature Indonesia atau langsung saja datang ke apotik De Nature Indonesia. Namun sebelumnya anda harus mengetahui apa penyebab sipilis,gejala sipilis,penularan sipilis,ciri-ciri sipilis dan pencegahan sipilis. Berikut dibawah ini kami akan menjelaskan mengenai seputar penyakit sipilis.

Apa Itu Sipilis ?

Sifilis merupakan salah satu IMS (infeksi menular seksual) yang menimbulkan kondisi cukup parah misalnya infeksi otak (neurosifilis), kecacatan tubuh (guma). Atau disebabkan oleh Treponema pallidum subspecies pallidum. Pada populasi ibu hamil yang terinfeksi sifilis, bila tidak diobati dengan adekuat, akan menyebabkan 67% kehamilan berakhir dengan abortus, lahir mati, atau infeksi neonatus (sifilis kongenital). Walaupun telah tersedia teknologi yang relatif sederhana dan terapi efektif dengan biaya yang sangat terjangkau, sifilis masih merupakan masalah kesehatan masyarakat yang meluas di berbagai negara di dunia. Bahkan sifilis masih merupakan penyebab utama morbiditas dan mortalitas perinatal di banyak negara.

GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Gejala raja singa atau sering disebut dengan sipilis itu dibagi menjadi 5 tahapan. Yaitu sipilis primer,sipilis sekunder,sipilis laten,sipilis tersier,sipilis kongenital.

Baca Juga : Salep Gatal Berair

Untuk lebih jelasnya,simak ulasan di bawah ini: 1. Gejala pada sifilis primer

Gejala pada kondisi sipilis primer ini pada umumnya muncul berupa seperti luka dengan 10 hingga 90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Pemulihannya memakan waktu sekitar 3 hingga 6 minggu.

2. Gejala pada sifilis sekunder

Untuk gejala pada sipilis sekunder terjadi beberapa minggu setelah luka menghilang, dengan ruam yang terdapat di bagian tubuh manapun khususnya di telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya dari sipilis sekunder itu mirip seperti penyakit flu, rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian dan demam. Maka dari itu segera tangani atau obati sipilis sekunder dengan tepat, agar infeksi tak berlanjut ke tahap berikutnya.

3. Gejala pada sifilis laten

Sedangkan untuk gejala dari sipilis laten terjadi dengan tidak menimbulkan gejala, namun selama 12 bulan pertama, infeksi masih dapat ditularkan. Apabila sipilis laten tidak segera ditangani, maka akan berubah menjadi sipilis tersier. Sipilis tersier sendiri merupakan sipilis yang sangat berbahaya atau paling berbahaya.

4. Gejala pada sifilis tersier

sipilis tersier merupakan sipilis yang paling berbahaya. Bagian tubuh dimana bakteri sipilis masuk, akan memengaruhi gejala yang dialami. Sipilis tersier akan berdampak pada bagian organ tubuh seperti,mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang dan persendian, sehingga pengidap sipilis tersier ini akan mengalami seperti stroke, kebutaan dan penyakit jantung akibat infeksi menular seksual tersebut.

5. Gejala pada sifilis kongenital

Pada wanita hamil yang mengidap penyakit sipilis, bisa menularkan infeksi pada janinnya. Untuk mengurangi risiko sipilis bagi ibu hamil dapat diobati sebelum masa kehamilan mencapai 4 bulan. Jika tidak segera diobati atau ditangani, maka ibu hamil akan terkena komplikasi yang serius, seperti bayi lahir prematur, keguguran, bayi lahir dengan sipilis , hilangnya nyawa sang bayi tidak lama setelah dilahirkan.

PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS

Cara mencegah terjadinya penyakit sipilis memang harus perlu dilakukan bagi kaum pria dan laki-laki. Karena penyakit ini sangatlah berbahaya,nahlan bisa menyebab kematian.

Berikut cara mencegahnya:
  • Menghindari alkohol dan obat-obat terlarang.
  • Memiliki satu pasangan tetap untuk melakukan hubungan seksual.
  • Berhenti melakukan kontak seksual dalam jangka waktu lama.
  • Membicarakan secara terbuka mengenai riwayat penyakit kelamin yang dialami bersama pasangan.
  • Biasakan menggunakan kondom bila harus berhubungan seksual dengan orang yang tidak dikenal.
RAMUAN HERBAL UNTUK MENGOBATI SIPILIS

Berikut adalah beberapa tanaman yang bisa menjadi alternatif untuk menyembuhkan penyakit sipilis yang anda derita atau alami.

Berikut jenis-jenis tanamannya: 1. Daun Kumis Kucing

Daun Kumis Kucing (Orthosiphon stamineus Benth), yang juga dikenal dengan nama daerah sebagai Songot koceng, Remujung adalah semak yang memiliki batang basah dengan tinggi vertikal 1,5 meter. Tanaman ini memiliki daun berbentuk telur dengan pinggiran bergerigi taji kasar. Bunganya adalah benang sari dan putik yang mengeluarkan putih atau ungu. Manfaat Daun Kumis Kucing diketahui mengandung glycosides orthosiphonin yang diyakini melarutkan asam urat, Prostat dan oksalat dari tubuh, terutama di kandung kemih, kandung empedu dan ginjal serta memperlancar pengeluaran urine (diuretik). Kumis kucing berguna untuk mengatasi kondisi seperti rematik, batuk, pilek, sembelit, sakit punggung, infeksi dan pembengkakan ginjal, batu ginjal, diabetes, albuminuria, infeksi kandung kemih dan artritis gout, sipilis dan kencing nanah.

2. Bawang Putih

Bawang putih selain digunakan untuk penyedap masakan keistimewaan keluarga ada juga yang lain keistimewaannya yaitu adalah sebagai obat sipilis yang sangat ampuh untuk membantu mencegah dan mengobati begitu banyak masalah kesehatan yang berbeda. Salah satunya dapat menyembuhkan sipilis.

3. Daun Sirih

Tanaman dengan nama lain (Piper Betle) adalah jenis tanaman merambat dan kebanyakan ditemukan di Indonesia. Tanaman merambat ini bisa mencapai 12 m tinggi. Batang sirih coklat kehijauan, bulat, tersegmentasi dan merupakan akar dari debit. Daunnya berbentuk hati, runcing, tumbuh bergantian, bertangkai, dan tidak enak saat dihancurkan. Buahnya bulat buni berwarna hijau keabu-abuan. Akar naik, bulat dan berwarna keemasan. Daun tanaman ini sering digunakan untuk mengobati beberapa jenis penyakit. Salah satunya adalah penyakit sipilis.

OBAT SIPILIS ALAMI YANG AMPUH

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit sipilis yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efek samping. Salah satu obat Herbal untuk mengatasi penyakit sipilis adalah produk herbal dari De nature Indonesia. Selain itu kami De Nature Indonesia menyediakan obat berbagai macam penyakit. Seperti : Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh lainnya.

Layanan Konsultasi & Pemesanan

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

Pantangan selama minum obat kami

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

PROSEDUR PEMESANAN
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature. Silahkan lakukan transfer dan setelahnya
  • Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengecekkan)
  • Setelah di cek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-

Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-

Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

KAMI MEMBERITAHUKAN JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

“Let’s Live Healthy Back To Nature”

( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )