Return to site


DERETAN SALEP AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN GATAL BERAIR DAN MENYEBAR


DERETAN SALEP AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN GATAL BERAIR DAN MENYEBAR

DERETAN SALEP AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN GATAL BERAIR DAN MENYEBAR

DERETAN SALEP AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN GATAL BERAIR DAN MENYEBAR. Gatal adalah rasa tidak nyaman pada kulit yang memicu penderitanya untuk melakukan garukan. Di dalam dunia medis, gatal disebut pruritus. Gatal dapat mengenai salah satu tempat saja, dapat juga mengenai seluruh tubuh. Demikian pula dengan kelainan kulit yang menyertainya. Ada gatal tanpa disertai kelainan kulit, ada juga gatal yang muncul bersama kelainan kulit seperti bentol, merah, bersisik, dan lain sebagainya.Untuk info lebih lanjut hubungi Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

DERETAN SALEP AMPUH UNTUK MENGHILANGKAN GATAL BERAIR DAN MENYEBAR

Selain Gatal berair dan menyebar,penyakit gatal pada kulit juga bisa menyerupai seperti, bintik bening berair gatal,gelembung berair pada kulit,kulit gatal berair bernanah,bintik merah pada kulit tidak gatal,bintik merah gatal menyebar,bintik merah pada kulit tangan,bintik merah gatal pada kulit,bintik merah pada kulit dan gatal. Anda jangan khawatir,kami De Nature menyediakan berbagai obat atau salep gatal pada kulit seperti, salep gatal bintik berair,salep untuk tangan gatal berair,salep gatal untuk bayi,salep gatal selangkangan,salep kulit gatal bintik merah,salep gatal kulit karena bakteri,salep gatal berair,salep kudis yang ampuh,salep gatal eksim. Dan untuk lebih jelasnya apa penyebab gatal berair dan menyebar,silahkan simak ulasan dibawah ini.

broken image

PENYEBAB GATAL-GATAL PADA KULIT

Apa sih penyebab gatal-gatal yang terjadi pada kulit seseorang. Disini saya akan menjelaskan berbagai penyebab dari terjadinya gatal-gatal pada kulit seseorang.

Berikut adalah faktor penyebab gatal-gatal pada kulit: 1. Scabies

Scabies adalah infeksi pada kulit yang disebabkan oleh tungau. Tungau dapat menyusup ke bawah lapisan atas kulit manusia, memakan darah, dan bertelur. Scabies dapat menyerang segala jenis kulit. Scabies sangat rentan terjadi pada daerah yang padat penduduk, atau yang menggunakan air secara bersama-sama.

Ruam scabies tampak seperti jerawat yang melepuh, benjolan-benjolan berisi cairan di dalamnya. Ruam scabies kadang-kadang tampak membentuk garis, meninggalkan bekas merah dan bersisik. Tungau dapat menyerang seluruh bagian kulit, terutama di sekitar telapak tangan dan kaki, yang sangat-sangat gatal.

2. Dermatitis Kontak

Beberapa tanda dermatitis kontak antara lain kulit kering, bersisik, terkelupas, gatal-gatal, melepuh, kemerahan, kasar, dan menjadi sensitife pada sinar matahari. Hindari menggaruk kulit yang teriritasi karena akan membuatnya makin terinfeksi. Bersihkan kulit anda dengan air suam kuku untuk menghilangkan iritan. Cara mengatasi gatal lainnya adalah menggunakan krim hidrokortison yang bisa didapatkan di apotek-apotek. Bila iritasi semakin menjadi, segera konsultasikan pada dokter terdekat.

3. Eksem Alergi

Eksim alergi terjadi ketika kulit Anda terpapar kontak dengan alergen. Eksim alergi biasanya tidak langsung memicu alergi. Gejalanya biasanya tidak langsung muncul, tetapi datang selama 24 sampai 48 jam setelah kontak dengan alergen. Pengobatan untuk eksim alergi dilakukan tergantung tingkat keparahan, gejala, dan penyebabnya. Kulit bisa memulihkan dirinya dalam waktu satu hingga tiga minggu. Dokter dapat meresepkan antihistamin pada penderita, dan krim untuk kulit yang sangat kering.

4. Herpes Zoster

Gatal-gatal pada kulit juga dapat terjadi karena Herpes Zoster. Herpes zoster merupakan infeksi pada saraf dan kulit di sekitarnya. Herpes zoster dapat menular melalui kontak langsung dengan penderita. Meskipun begitu, ada juga orang tidak pernah mengalami gejala herpes meskipun ia memiliki virus herpes dalam tubuhnya (dorman).

Ciri-ciri herpes zoster adalah rasa sakit dan panas pada kulit, atau rasa seperti tertusuk. Ruam pada kulit akan muncul dan menjadi luka melepuh, dan muncul rasa gatal. Kulit yang melepuh akan mengering dalam beberapa hari, umumnya meninggalkan bekas. Gejala penyerta herpes zoster adalah demam, sakit kepala, tidak enak badan, dan sensitif terhadap cahaya.

CARA MENCEGAH GATAL PADA KULIT
  • Gunakan krim, lotion, ataupun bedak anti gatal
  • Kurangi makanan dengan kadar protein tinggi
  • Gunakan masker, sarung tangan, atau jaket
  • Hindari cuaca dingin
  • Kurangi aktivitas berlebih
  • Kurangi penggunaan krim atau lotion yang menimbulkan gatal
  • Hindari kebiasaan menggaruk
  • Mandi dengan air belerang
  • Mandi dan menjaga kebersihan kulit secara teratur
CARA MENGHILANGKAN GATAL KULIT YANG AMAN
  • Usap perlahan pada bagian yang terasa gatal
  • Ganti pakaian Anda dengan pakaian lain yang tidak memicu gatal
  • Ganti kosmetik, sampo atau sabun Anda
  • Pertimbangkan untuk mandi dengan air dingin
  • Oleskan salep atau bedak gatal untuk mengurangi rasa gatal
  • Segera minta bantuan dokter jika gatal tetap berlanjut
OBAT GATAL BERAIR BERUPA SALEP YANG TERSEDIA DI APOTIK Berikut adalah beberapa salep yang mungkin tersedia di apotik umum atau terdekat. 1. Salep Hydrocortisone

Hydrocortisone adalah salah satu obat kortikosteroid yang berfungsi untuk meredakan peradangan (inflamasi). Obat ini dapat digunakan sebagai untuk mengatasi alergi, kelainan kulit, kolitis ulseratif, artritis, lupus, psoriasis, dan gangguan pernapasan.

2. Salep Calamine

Calamine merupakan obat yang tergolong pada antihistamin topical serta antipruritic. Antihistamin biasa digunakan pada pengobatan gatal-gatal dan iritasi pada kulit akibat alergi atau tanaman beracun. Cara kerja antihistamin pada obat calamine biasanya dengan memblokir zat histamin yang diproduksi oleh tubuh pada saat terjadi alergi. Sehingga rasa gatal dapat dikurangi dan penyebab alergi hidung gatal yang lain dapat mereda. Sedangkan antipruritic merupakan zat yang berfungsi mencegah rasa gatal yang timbul pada kulit. Kedua zat ini digabungkan dalam calamine dapat bermanfaat maksimal mengatasi gatal.

3. Salep Crotamiton

Crotamiton adalah obat yang digunakan untuk mengobati kudis. Kudis adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh tungau yang menyusup ke dalam kulit. Iritasi dari tungau akan membuat kulit Anda gatal dan bernanah. Crotamiton bekerja melawan tungau yang menyebabkan kudis. Crotamiton juga membantu mengatasi rasa gatal yang disebabkan oleh kudis dan kondisi kulit lainnya.

4. Salep Pramoxine

Salep kortikosteroid adalah salah satu jenis obat yang dapat digunakan untuk meredakan gejala seperti dermatitis atau eksim. Selain itu, salep kortikosteroid juga dapat digunakan untuk melawan gejala radang, gatal, hingga pembengkakan.

5. Salep Dipenhydramine

Diphenhydramine adalah obat yang digunakan untuk meredakan reaksi alergi pada tubuh, seperti mata merah, iritasi, gatal, dan berair; bersin-bersin, serta pilek. Selain itu, obat ini juga dapat digunakan untuk:Meredakan batuk yang disebabkan iritasi tenggorokan ringan atau saluran pernapasan,Mencegah dan mengobati mabuk perjalanan,Mengendalikan gejala pada penyakit Parkinson, yaitu kesulitan dalam bergerak, mengendalikan otot, dan menjaga keseimbangan; atau untuk mengatasi keluhan gangguan pergerakan yang disebabkan efek samping dari suatu pengobatan.

OBAT HERBAL YANG TEPAT UNTUK ATASI GATAL BERAIR DAN MENYEBAR UNTUK ANDA

Salah satu obat herbal yang tepat untuk mengobati gatal berair dan menyebar adalah obat herbal Dari De Nature Indonesia. Obat herbal dari De Nature Indonesia sudah terpercaya khasiatnya dan sudah terbukti ampuh. Sudah banyak orang indonesia atau luar negeri yang sudah membuktikan khasiatnya. Tapi,kami tidak menjamin kesembuhan,karena dalam pengobatan tidak ada jaminan kata sembuh,dokter profesional pun tidak menjamin kesembuhan. namun sepengalaman pasien dari kami alhamdulilah sembuh total tanpa bekas. Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan tepat untuk mengobati gatal berair dan menyebar. Selain itu,kelebihan obat herbal dari kami itu tidak ada campuran bahan kimia sedikitpun dan tanpa efek samping.

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015

PROSEDUR PEMESANAN
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature. Silahkan lakukan transfer dan setelahnya
  • Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengecekkan)
  • Setelah di cek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman
ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-

Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-

Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

KAMI MEMBERITAHUKAN JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

“Let’s Live Healthy Back To Nature”

( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )