Return to site


DAFTAR OBAT TRADISIONAL ATASI PENYEBAB TESTIS BENGKAK


DAFTAR OBAT TRADISIONAL ATASI PENYEBAB TESTIS BENGKAK
 

DAFTAR OBAT TRADISIONAL ATASI PENYEBAB TESTIS BENGKAK

DAFTAR OBAT TRADISIONAL ATASI PENYEBAB TESTIS BENGKAK . Kini sudah tersedia obat herbal untuk mengatasi testis bengkak. bagi anda yang mengalami testis bengkak atau pembengkakan pada testis, Anda jangan khawatir,kini sudah tersedia obat herbal alami untuk mengatasi testis bengkak dengan cepat dan aman tanpa efek samping. Yaitu menggunakan obat herbal dari De Nature Indonesia. Untuk info lebih lanjur alangkah baiknya silahkan simak ulasan di bawah ini. Untuk info lebih lanjut hubungi Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /BBM : ( BY Request ).

OBAT HERBAL ATASI TESTIS BENGKAK

Seperti yang sudah saya jelaskan diatas,bahwa obat herbal yang tepat untuk mengobati testis bengkak adalah obat herbal dari De Nature Indonesia. Selain untuk mengobati testis bengkak,obat herbal dari kami juga bisa mengobati penyebab buah zakar membesar,punca zakar bengkak,varikokel,kanker testis,buah zakar sakit sebelah kanan,testis nyeri testis sakit sampai ke perut,ramuan buah zakar sakit,kista epididimis,buah zakar besar sebelah dan nyeri. Obat herbal dari kami itu berkombinasi 2 botol kapsul herbal yaitu,kapsul Gang Jie dan Kapsul Gho Siah. Untuk Masing-masing botol berisi 50 kapsul herbal. Dan Obat herbal dari sudah mempunyai sertifikat BPOM,Halal MUI,Higienis dan ISO. Sudah terbukti ampuh oleh jutaan masyarakat indonesia maupun luar negeri. Maka, tunggu apa lagi. Mari Hidup Sehat Kembali ke Alam.

Baca Juga : Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih

PENYEBAB DAN GEJALA TESTIS BENGKAK Ada beberapa penyebab mengapa testis mengalami pembengkakan,apa sih penyebabnya. Berikut penjelasannya beserta gejalanya: 1. Epididimitis

Epididimitis adalah peradangan pada epididimis atau saluran yang berfungsi sebagai tempat penyimpanan dan penyaluran sperma. Epididimis terletak di belakang testis dan menyambungkan testis dengan vas deferens, hingga berlanjut ke saluran ejakulasi, prostat, dan saluran kencing (uretra), saat ejakulasi. Saat mengalami epididimitis, saluran tersebut menjadi bengkak sehingga menimbulkan nyeri.

Gejala-gejala umum dari epididimitis adalah:

  • Epididimis nyeri dan bengkak
  • Demam ringan
  • Merinding
  • Buang air kecil yang sering dan terasa sakit
  • Keluar cairan dari penis
  • Nyeri pada testis
  • Hubungan seks terasa sakit
  • Terdapat darah pada air mani.
2. Orchitis

Orchitis adalah peradangan atau inflamasi akut pada testis yang biasanya terjadi sebagai reaksi sekunder dari infeksi di bagian tubuh lainnya. Peradangan ini bisa terjadi pada salah satu atau kedua testis sekaligus.

Gejala-gejala orchitis biasanya muncul secara mendadak, seperti:

  • Pembengkakan dan muncul rasa nyeri pada salah satu atau kedua testis sekaligus.
  • Selain itu, testis juga akan lebih sensitif terhadap sentuhan.
  • Kelelahan.
  • Rasa nyeri tingkat sedang hingga parah pada testis.
  • Sakit kepala.
  • Demam.
  • Nyeri pada bagian selangkangan.
  • Adanya darah pada cairan sperma.
  • Mual dan muntah.
  • Nyeri ketika buang air kecil, saat berhubungan seks, dan saat mengalami ejakulasi.
  • Rasa tidak nyaman pada testis.
3. Hidrokel

Hidrokel adalah kantung yang berisi cairan yang mengelilingi testis (buah zakar) yang menyebabkan pembengkakan skrotum. Skrotum merupakan kulit yang melapisi testis.

Gejala Hidrokel

Sebagian besar kasus hidrokel tidak menimbulkan gejala klinis. Gejala yang terlihat hanya pembengkakan skrotum. Hidrokel yang terjadi pada orang dewasa umumnya juga tidak menimbulkan gejala nyeri, hanya rasa tidak nyaman akibat pembesaran skrotum. Pada beberapa kasus, pembengkakan skrotum mengecil di pagi hari dan membesar di siang atau malam hari.

4. Varikokel

Varikokel adalah pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum. Penyakit ini mirip dengan pembengkakan pada penyakit varises di kaki, namun bedanya, penyakit varikokel menyebabkan pembengkakan pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum.

Gejala Varikokel

Varikokel umumnya tidak menimbulkan gejala. Meski begitu, beberapa penderita ada yang merasakan ketidaknyamanan atau bahkan rasa sakit pada bagian kantong zakarnya. Gejala sakit ini biasanya meningkat saat penderita berdiri atau melakukan aktivitas fisik terlalu lama, dan mereda saat penderita berbaring.

Selain rasa sakit, pembesaran pembuluh vena juga bisa meningkat seiring waktu. Pembengkakan ini kebanyakan terjadi pada sisi kiri kantong zakar dan jarang terjadi pada sisi kanan kantong tersebut. Hal ini dikarenakan rute pembuluh vena di sisi kiri berbeda dengan pembuluh vena di sisi kanan.

5. Varikokel

Varikokel adalah pembengkakan pada pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum. Penyakit ini mirip dengan pembengkakan pada penyakit varises di kaki, namun bedanya, penyakit varikokel menyebabkan pembengkakan pembuluh vena di dalam kantong zakar atau skrotum.

Gejala Varikokel

Varikokel umumnya tidak menimbulkan gejala, namun beberapa pengidap ada yang merasakan ketidaknyamanan atau bahkan rasa sakit pada bagian kantong zakarnya. Gejala sakit ini biasanya meningkat saat pengidap berdiri atau melakukan aktivitas fisik terlalu lama, dan mereda saat pengidap berbaring.Selain rasa sakit, pembesaran pembuluh vena juga bisa meningkat seiring waktu. Pembengkakan ini kebanyakan terjadi pada sisi kiri kantong zakar dan jarang terjadi pada sisi kanan kantong tersebut. Hal ini dikarenakan rute pembuluh vena di sisi kiri berbeda dengan yang di kanan.

Baca Juga : Obat Untuk Nyeri Di Ujung Penis

RAMUAN OBAT TRADISIONAL ATASI TESTIS BENGKAK Selain dengan obat antibiotik, kamu bisa mengobati nyeri testis dengan ramuan dari bahan alami berikut ini. 1. Kunyit

Tingginya kandungan zat anti inflamasi di dalam kunyit ampuh untuk menghentikan peradangan yang membuat testis nyeri.

2. Daun sirih

Untuk mengobati nyeri testis menggunakan daun sirih, tempelkan daun sirih yang sudah diolesi dengan madu di testis. Biarkan selama 3-4 jam dan bersihkan. Daun ini bermanfaat untuk mengurangi peradangan, nyeri, dan infeksi di daerah tersebut.

3. Minyak zaitun

Campur minyak zaitun dan minyak ikan. Lalu oleskan pada testis selama 4-7 hari setiap malam. Maka infeksi akan berkurang.

4. Bawang merah

Hancurkan beberapa butir bawang merah lalu campur dengan minyak wijen hingga berbentuk seperti pasta. Lalu gosokkan di testis setiap malam. Lakukan 2-3 hari untuk mengobatinya.

5. Bunga pisang

Bunga pisang pun bisa kamu manfaatkan untuk mengobati nyeri testis. Caranya adalah ambil bunga pisang, keringkan di bawah sinar matahari selama 1-2 hari, lalu giling hingga menjadi bubuk. Setelah itu ambil 1 sendok teh bunga pisang kering dan campur dengan air hangat. Lalu minum saat perut kosong. Ramuan ini dipercaya bermanfaat untuk mengatasi masalah testis dari dalam.

OBAT HERBAL DARI DE NATURE INDONESIA

Layanan Konsultasi & pemesanan

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015

PROSEDUR PEMESANAN
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature. Silahkan lakukan transfer dan setelahnya
  • Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengecekkan)
  • Setelah di cek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman
ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

Perumahan Cendana Asri No.9, Majenang, Cigaru, Pahonjean, Majenang, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah 53257

BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-

Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-

Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

KAMI MEMBERITAHUKAN JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

“Let’s Live Healthy Back To Nature”

( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )