Return to site


CARA INI YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH MENGOBATI SIPILIS


CARA INI YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH MENGOBATI SIPILIS
 

CARA INI YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH MENGOBATI SIPILIS

CARA INI YANG SUDAH TERBUKTI AMPUH MENGOBATI SIPILIS. Setiap orang pasti menginginkan dirinya terbebas dari wabah penyakit yang suatu saat bersarang di tubuh kita. Apalagi penyakit sipilis,penyakit yang satu ini merupakan penyakit yang tidak asing lagi, pasti semua orang mengetahui penyakit sipilis. Penyakit sipilis ini disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Penyakit Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Maka dari itu,anda harus berhati-hati dengan penyakit sipilis ini jika tidak diobati dapat mengakibatkan kerusakan serius pada otak atau sistem saraf serta organ lainnya, termasuk jantung.

Bagaimana Cara Mengobati Penyakit Sipilis ?

Cara mengobati sipilis sendiri pastinya anda harus menggunakan obat sipilis yang aman dan terbukti ampuh. Di manakah kita harus mencari obat sipilis tersebut? Anda bisa mencari obat sipilis di apotik terdekat atau tempat lain. Namun anda harus mengetahui terlebih dahulu penyebab penyakit sipilis sendiri. Dan upaya apa yang harus dilakukan dalam pencegahan sipilis? Dan anda harus mengetahui cara penularan sipilis. Anda jangan khawatir di sini kami akan membahas beberapa mengenai penyakit sipilis. Salah satunya adalah mengenai gejala sipilis ringan dan ciri-ciri sipilis. Berikut penjelasannya:

DEFINISI PENYAKIT SIPILIS

Sipilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

GEJALA PENYAKIT SIPILIS

Gejala penyakit sipilis terbagi menjadi 4 tahapan yaitu sipilis primer,sipilis sekunder,sipilis laten dan sipilis tersier.

Baca Juga : Gatal Berair pada Kulit dan Berikut Cara Cepat Mengobatinya

Berikut adalah beberapa penjelasannya: 1.Sifilis Primer

Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

2.Sifilis Sekunder

Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah seukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

3.Sifilis Laten

Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

4.Sifilis Tersier

Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan,masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

BACA JUGA: DISINI CARA CEPAT DAN AMAN MENGATASI KISTA
 

CIRI-CIRI PENYAKIT SIPILIS Ciri-ciri sipilis pada pria :
  • Sering nyeri selama hubungan seksual.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • Ada luka kerongkongan pada orang-orang melakukan oral sek, sehingga
    kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan menjadi luka koreng.
  • Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cenderung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak beraktivitas berat)
  • Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
Ciri-ciri sipilis pada wanita:
  • Keluarnya cairan yang tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  • Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )
  • Rasa nyeri ketika kencing atau saat berhubungan seksual, serta Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya,
  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak terasa sakit ) yang disertai dengan
  • pembengkakan kelenjar getah bening
  • Adanya perubahan warna kulit dan mata Pada wanita, penyakit ini tidak menunjukkan gejala yang jelas atau
    bahkan tidak mengalami keluhan sama sekali, sehingga wanita mudah menjadi sumber penularan
  • Komplikasi berupa bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin sehingga penderita susah jalan karena nyeri.
  • Komplikasi dapat ke atas menyebabkan kemandulan, jika ke rongga perut menyebabkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat terjadi infeksi sistemik ( seluruh tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain.
PENCEGAHAN PENYAKIT SIPILIS Tindakan pencegahan untuk mengurangi risiko penyakit sifilis di antaranya di bawah ini:
  • Tidak melakukan seks
  • Monogami mutual jangka panjang dengan pasangan yang tidak terinfeksi
  • Penggunaan kondom, meskipun ini hanya melindungi terhadap luka genital dan bukan pada tubuh
  • Penggunaan dental dam, atau kotak plastik, selama seks oral
  • Tidak berbagi mainan seks
  • Menghindari alkohol dan obat-obatan yang berpotensi menyebabkan praktik seksual yang tidak aman
CARA MENGOBATI SIPILIS SECARA ALAMI Berikut adalah beberapa cara mengobati sipilis dengan ramuan alami yang sudah terbukti aman dan tanpa efek samping. 1. Daun Murbei

Murbei biasanya hidup di dataran rendah,Meski bukan salah satu tanaman obat tetapi daun dari murbei ternyata mempunyai khasiat yang sangat Ampuh untuk sembuhkan penyakit Sipilis. caranya adalah dengan mengambil beberapa daun murbei, cuci bersih dan rebus dengan air secukupnya, biarkan mendidih lalu saring dan minum selagi hangat.

2. Akar Jali

Tanaman jali biasanya banyak tumbuh di daerah pedesaan. caranya cukup ambil beberapa batang dan akarnya sekaligus, cuci bersih dan rebus dengan menggunakan air bersih, Saring dan minum selagi hangat. Akar jali ini sangat ampuh untuk mengobati kencing nanah. Selain itu untuk menghindari penyakit kencing nanah ini Anda harus melakukan hubungan intim yang sehat. Karena ternyata Sipilis dan Kencing nanah ini adalah penyakit yang gampang sekali menular melalui hubungan intim.

3. Akar Alang-Alang

Sudah sejak jaman dahulu akar alang-alang diketahui sebagai tanaman sejuta khasiat. Terutama untuk menyembuhkan Sipilis Dan Kencing nanah. tanpa efek samping penyakit yang Anda derita akan segera sembuh. Caranya sama dengan akar jali. Ambil akar alang-alang secukupnya,cuci dan rebus. Saring dan minum selagi hangat lakukan secara rutin dan teratur. Baik Pria maupun Wanita waspadalah penyakit Sipilis ini karena meski bukan kategori penyakit yang mematikan tetapi penyakit ini sangat berbahaya.

4. Daun Sendok

Tanaman sendok hidup di dataran rendah, dengan segudang manfaat yang dimiliki tanaman ini salah satunya terletak pada daun.Daun sendok sudah banyak dimanfaatkan orang sebagai obat sipilis yang ampuh dan mujarab. sangat gampang membuatnya. Ambil daun sendok beberapa helai, cuci dan rebus. saring minum selagi hangat dan lakukan secara teratur.

5. Sambiloto

Sipilis adalah penyakit menular seksual dan jika lambat dalam pengobatan maka penyakit ini kana semakin parah dengan menunjukan gejala luka dan bintik-bintik dikelamin,selangkangan, tangan dan punggung. Penyakit ini juga menular pada pasangan dengan melalui hubungan intim.Sambiloto adalah salah satu tanaman yang sangat ampuh dan aman untuk pengobatan sipilis. caranya sama dengan daun sendok. yang terpenting Anda harus rutin dan teratur lakukan sampai benar-benar sipilis sembuh. jaga kebersihan tubuh terutama bagian kelamin.

OBAT SIPILIS ALAMI YANG TEPAT UNTUK ANDA

Pengobatan herbal dengan bahan alami dapat anda jadikan pilihan untuk mengatasi penyakit sipilis yang anda derita, Selain murah pengobatan dengan bahan alami tentu aman tanpa efek samping. Salah satu obat Herbal untuk mengatasi penyakit sipilis adalah produk herbal dari De nature Indonesia. Selain itu kami De Nature Indonesia menyediakan obat berbagai macam penyakit. Seperti : Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tubuh lainnya.

Layanan Konsultasi & Pemesanan Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / BBM : ( BY Request )

Kami menjamin produk dikirimkan sampai alamat anda via Tiki, JNE, J&T atau Pos. Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat. Kami De Nature menerima pemesanan dan mengirimkannya ke seluruh daerah di Indonesia dan ke berbagai negara lain. Dengan kata lain, bertransaksi dengan kami De Nature dijamin aman dan tidak ada bentuk penipuan apapun. Selain itu obat herbal dari De Nature indonesia sudah mempunyai sertifikat halal MUI,Sertifikat Higienis BPOM dan Sertifikat ISO 9001-2015.

TIPS PENGOBATAN DE NATURE

Pantangan selama minum obat kami

  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi. Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
SEGERA HUBUNGI KAMI

Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya. Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat :

ALAMAT KAMI DE NATURE INDONESIA

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257

PROSEDUR PEMESANAN
  • Mengirimkan Data Pemesanan (#Nama Lengkap#Alamat Lengkap#Nomor HP#Jenis Obat#Rekening Bank)
  • Kami akan membalas dengan Jumlah Transfer (Harga Obat + Ongkos Kirim) beserta Rekening Tujuan Transfer De Nature. Silahkan lakukan transfer dan setelahnya
  • Konfirmasi kembali bahwa anda sudah transfer (Bila ada kirimkan Bukti Transfer untuk mempercepat proses pengecekkan)
  • Setelah di cek transfer anda sudah masuk, kami proses pengiriman paketnya melalui jasa pengiriman Tiki, JNE, J&T atau Pos.
  • Resi/bukti pengiriman bisa anda terima dan anda tinggal menunggu paketnya sampai.
  • Garansi 100% uang kembali bila paket terkendala dan tidak sampai alamat anda / 100% Transaksi Aman.
BIAYA ONGKOS KIRIM:

Pulau Jawa :Rp. 25.OOO,-

Luar Pulau Jawa : Rp. 50.000,-

Irian Jaya ( Papua ): Rp. 100.000,-

Ke Luar Negeri(Silahkan Hubungi Kami )

Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 /

BBM : ( BY Request )

Terima kasih telah berkunjung ke website kami. Semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah prioritas utama kami, di samping materi dan popularitas kami sendiri. Salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

KAMI MEMBERITAHUKAN JANGAN TUNDA-TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM PENYAKIT ANDA SEMAKIN PARAH,SEBELUM PENYAKIT ANDA SULIT DIOBATI,SEGERA DAPATKAN PENGOBATAN YANG TEPAT.

“Let’s Live Healthy Back To Nature”

( Mari Hidup Sehat Kembali Ke Alam )

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly